Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NGAKU NGIRING, Dukun Cabuli Pasien Di Bawah Umur berkali kali

NGAKU NGIRING
Dukun Cabuli Pasien Di Bawah Umur

Berdalih Bisa Mengobati Secara non Medis Seorang Jro Cabuli Anak. Awalnya korban sebut saja namanya Ni Komang MA (18) yang mengalami sakit Non medis suka dengan laki laki dan selalu membantah omongan orang tua di bawa berobat kepada pelaku I Ketut TA Alias Pak Jro yang beralamat di Banjar Dinas Selonding Desa Les Kecamatan Tejakula Buleleng, pelaku berdalih mampu melakukan pengobatan non medis.

Setelah terduga pelaku menangani pengobatan korban secara non medis, terjadi hubungan rasa persaudaran
antara pelaku dengan pihak keluarga korban yang membuat pelaku sering berkunjung kerumah korban yang beralamat di salah satu desa yang ada di Kecamatan Kintamani Bangli.

Tujuan pelaku menemui korban untuk bisa melakukan pengobatan dengan cara menuntun korban melakukan
meditasi yang tempatnya tidak jauh dari rumah korban.

Dalam pelaksanaan meditasi tidak boleh orang lain yang ikut menemaninya sesuai dengan “petunjuk” yang diterima pelaku, hanya berdua saja antara pelaku dan
korban.

Pada saat korban "curhat" tentang kesehariannya dan juga tentang pacarnya pada pelaku sekira bulan
Desember 2022 di rumah korban yang saat itu umurnya kurang dari 18 Tahun, saat sedang melaksanakan
meditasi, kemudian pelaku memegang kemaluan korban dengan dalih untuk pengobatan dan saat itulah kemudian korban disetubuhi pelaku.

Perbuatan persetubuhan tersebut dilakukan sebanyak 4 kali ditempat yang sama dengan waktu yang berbeda masih dalam bulan desember tahun 2022. Untuk memudahkan pelaku menemui korban, atas persetujuan pihak keluarga, korban kemudian ditempatkan di salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Buleleng dan sepengetahuan pihak yayasan pelaku adalah ayah angkat dari korban.

Pelaku sering menjemput korban yang didahului dengan permintaan ijin dari panti dengan berbagai alasan, waktu
itu sekitar bulan Februari 2023 saat umur korban masih kurang dari 18 Tahun, korban dijemput pelaku dan diajak kekamar kos milik kakak korban di Jalan Pulau Timor
Gang Beo Kelurahan Banyunig Buleleng, yang saat itu kamar kos dalam keadaan kosong karena kakak korban belum pulang dari sekolah.

#Repost foto dan video dari @polresbuleleng_110

Posting Komentar untuk "NGAKU NGIRING, Dukun Cabuli Pasien Di Bawah Umur berkali kali"